Monday, April 4, 2016

Starview Tanda International sebagai Value Added Distributor untuk Alcatel-Lucent Enterprise Solutions

SINGAPURA, 4 April 2016 - (ACN Newswire) - Starview International Pte Ltd, Singapura produk Jaringan Optik terkemuka dan perusahaan aksesoris, dan ALE, beroperasi di bawah merek Alcatel-Lucent Enterprise, pada hari ini mengumumkan Starview telah terdaftar untuk menawarkan seluruh Alcatel -Lucent perusahaan portofolio, termasuk data jaringan high end, Wi-Fi, Kewirausahaan Komunikasi suara dan produk Kolaborasi dan jasa yang melayani usaha kecil, menengah dan besar.

"Kami sangat ingin menawarkan Alcatel-Lucent produk dan layanan Enterprise untuk pasar Singapura. Alcatel-Lucent Perusahaan solusi melengkapi portofolio jaringan optik yang ada Starview ini, sehingga membuat bisnis kami menawarkan terbaik di kelas di semua komunikasi dan pilihan jaringan di pasar . Starview dapat memperluas pangsa pasar mereka dengan sumber tunggal untuk maju suara, video dan jaringan data, komunikasi & kerjasama produk dan layanan. kesempatan ini membantu mitra kami mencapai dari yang terkecil dari bisnis untuk perusahaan terbesar, termasuk pendirian sektor publik Pemerintah dan, "kata Choo Yuh Joo, Managing Director Starview International Pte Ltd.

Ernest Lee, VP Penjualan Singapura, Malaysia & Brunei dari ALE berkomentar "Kami menyambut Starview untuk keluarga Alcatel-Lucent Enterprise dan mengakui pentingnya Starview dalam jaringan distribusi kami. Hubungan memperluas jangkauan kami dan memperkuat sistem eco kami di Singapura karena kami memberikan pada Kesempatan untuk membantu bisnis meningkatkan produktivitas dan kelincahan dengan menciptakan pengalaman terhubung dipersonalisasi untuk karyawan mereka. "

Lebih lanjut ia menambahkan bahwa "Starview merupakan kesempatan yang kuat untuk ALE untuk mencapai vertikal baru dan pelanggan baru. Kami berbagi visi strategis umum di mana bisnis kami sejalan dengan keberhasilan pelanggan kami dan kami berharap untuk bekerja dengan mereka panjang ke masa depan. "

Tentang ALE

Perusahaan kami adalah penyedia terkemuka solusi dan layanan komunikasi perusahaan, dari kantor ke awan, dipasarkan dengan merek Alcatel-Lucent Enterprise. Membangun warisan didirikan inovasi kami dan semangat kewirausahaan, kami beroperasi secara global dengan 2700+ karyawan di 100 + negara di seluruh dunia, dengan kantor pusat di dekat Paris, Perancis.

Dengan komunikasi, jaringan dan solusi cloud untuk bisnis dari semua ukuran, tim kami ahli teknologi, layanan profesional, dan 2900+ mitra melayani lebih dari 830.000 pelanggan di seluruh dunia, menjahit dan beradaptasi solusi dan layanan kami untuk kebutuhan lokal. Ini memberikan hasil bisnis yang nyata melalui pengalaman terhubung personal bagi pelanggan dan pengguna akhir. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs web kami di: http://enterprise.alcatel-lucent.com. Untuk berita berkelanjutan kunjungi Newsroom kami, Blog, Facebook dan Twitter.

- Newsroom: http://bit.ly/1p74Iwv
- Blog: http://blog-enterprise.alcatel-lucent.com/
- Facebook: https://www.facebook.com/ALUEnterprise
- Twitter: http://www.twitter.com/aluenterprise

Tentang Starview International Pte Ltd

Berkantor pusat di Singapura, Starview International (SVI) desain, membangun dan memasarkan berbagai macam produk Jaringan Optik SVI bermerek dan aksesoris. produk SVI ini didistribusikan di negara-negara seperti Asia Tenggara, Jepang, Eropa, Timur Tengah, Afrika, Australia, Amerika Serikat dan Brasil. SVI memiliki daftar referensi pengguna yang kuat dari pelanggan, termasuk perusahaan-perusahaan besar, operator telekomunikasi dan datacentres. Dengan dukungan teknis, SVI memastikan pengalaman pelanggan yang sangat baik serta dukungan purna jual.

tekan Kontak
amit Bathla
amit.bathla@al-enterprise.com
T: +65 9615 7340

Baca

No comments:

Post a Comment