Thursday, April 7, 2016

Pose Unik Terpopuler Bersama Pasangan

Image result for pose berpasa pasangan paling unik
Untuk menunjukan sebuah rasa cinta atau kasih sayang tidak harus selalu berfoto yang mesra. Beberapa foto yang biasa saja namun dengan konsep dan pose yang unik dapat membuat hasil foto kamu dengan pasangan terlihat sangat romantis.

Hal ini juga dapat mengatasi jika kamu dan pasangan memiliki sifat pemalu jika berfoto bersama pasangan. Hanya butuh kejelian untuk melihat waktu yang tepat dan sedikit memainkan kamera ponsel kamu. Maka foto kalian berdua akan terkesan dangan romantis meskipun kalian tidak memperlihatkan kemesraan lewat foto.

Sudah pasti kamu menginginkan sebuah kenangan bersama pasangan yang ingin kalian tunjukan sebagai bukti bahwa kalian telah memiliki pasangan. Tidak perlu khawatir karena pose unik terpopuler bersama pasangan akan membantu kamu untuk mendapatkan sebuah kenangan yang indah bersama pasangan kamu.

http://bhina.co.id/coffee-shop-di-cilacap-yang-wajib-kamu-kunjungi
http://bhina.co.id/gym-dan-kolam-renang-di-cilacap

Berikut pose unik terpopuler bersama pasangan:


Foto polaroid sebagai latar
Saat ini foto polaroid sangat sedikit digunakan, karena sudah ada kamera digital yang lebih efisien waktu. Namun tidak ada salahnya jika kamu mengkombinasikan foto polaroid sebagai latar dari foto kalian berdua.

Untuk lebih mudahnya kalian dapat berfoto di photo box kemudian cetak foto kalian. Gunakan foto yang sudah di cetak tersebut sebagai fokus utama kemudian di belakangnya kalian berfoto bersama dengan pakaian yang sama. Jadilah foto dengan kombinasi foto digital dan foto polaroid.

Berciuman dari ponsel
Tips ini mungkin sudah banyak yang mengetahuinya, namun masih jarang yang melakukannya. Cobalah untuk berpose seakan anda sedang berfoto mencium sebelah kamu, kemudian pasnagan kamu juga melakukannya. Ketika ponsel kalian berdua didekatkan maka hasilnya seakan kalian sedang berciuman namun hanya di ponsel.

Gunakan barang
Jika disebelah kamu terdapat beberapa barang yang dapat kalian gunakan untuk berfoto. Maka tidak ada salahnya untuk menggunakannya, barang tersebut yang paling cocok seperti payung, topi, kaca mata, jaket dan lainnya. Usahakan kalian berpose seolah akan mengenakan barang tersebut kepada pasangan kalian.

http://bhina.co.id/jadwal-penerbangan-susi-air-dari-cilacap
http://bhina.co.id/lokasi-prewedding-outdoor-terbaik-di-cilacap

Saling bersandar
Pose unik terpopuler bersama pasangan berikutnya yaitu saling bersandar. Tidak ada pose paling romantis selain saling bersandar diatas ayunan atau tempat duduk. Kemudian meminta bantuan orang lain untuk memotret kalian berdua dari belakang. Hasilnya sungguh romantis dan terkesan sangat natural.

Foto bayangan
Memanfaatkan cahaya yang ada kamu dapat memotret bayangan kalian saat sedang bersama. Cukup dengan bersandar atau saling jalan berdua sambil bergandengan. Maka hal yang paling mudah di lakukan untuk menyimpan kenangan itu adalah memotret bayangan kalian berdua.

Gunakan papan tulis
Mungkin kamu kebingungan dengan tips berfoto dengan pasangan yang satu ini. Karena kamu dapat menggunakan papan tulis untuk menggambar seakan kalian memiliki pemikiran yang sama yaitu cinta.

Tips lainnya kamu dapat membuat foto seperti metode matematika. Caranya dengan kamu berdiri di samping kiri kemudian dia di samping kanan, di tengah kalian terdapat tanda (+) dann di sebelah kanan tanda (=) . membuat kalian seperti metode dalam matematika yaitu penjumlahan, jika kamu ditambah dengannya maka sama dengan cinta.

Ikat jari kelingking
Pose unik terpopuler bersama pasangan selanjutnya yaitu saling ikat jari kelingking. Hal ini biasanya orang lakukan saat mereka membuat janji kepada seseorang. namun masih jarang yang menggunakan foto ikat jari kelingking ini sebagai bukti tanda cinta dan kasih sayang. Untuk itu kamu dapat mencobanya untuk membuktikan rasa sayang kamu terhadapnya meski bukan dengan foto bermesraan.

Itulah pose unik terpopuler bersama pasangan yang wajib kamu coba. Foto bersama pasangan tidak harus berpelukan, cobalah tips di atas kemudian lihat banyaknya orang yang akan iri dengan hubungan kalian.


http://bhina.co.id/cara-pindah-faskes-bpjs
http://bhina.co.id/klinik-bhina-husada-1-menerima-pasien-bpjs
http://bhina.co.id/daftar-tempat-wisata-cilacap-yang-menarik
http://bhina.co.id/5-hotel-cilacap-terbaik-untuk-menginap
http://bhina.co.id/keindahan-pantai-teluk-penyu-cilacap
http://bhina.co.id/tempat-wisata-nusakambangan
http://bhina.co.id/batik-keren-cantik-dan-unik-dari-cilacap
http://bhina.co.id/makanan-khas-kabupaten-cilacap-jateng
http://bhina.co.id/menu-kuliner-cilacap-yang-wajib-dicicipi
http://bhina.co.id/sejarah-cilacap-jawa-tengah
http://bhina.co.id/mengenai-kabupaten-cilacap
http://bhina.co.id/cara-mengurus-stnk-yang-hilang
http://bhina.co.id/obyek-wisata-cilacap
http://bhina.co.id/bandara-tunggul-wulung-akan-menjadi-bandara-komersil
http://bhina.co.id/tempat-wisata-di-cilacap-terpopuler

No comments:

Post a Comment